Free Design For Everyone 1

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Halo semuanya apakabar bagaimana keadaan kalian semua dihari ini?
Kali ini penulis mau bagi-bagi design gratis untuk kalian semua yang ingin menjadikan design ini sebagai inspirasi, clothing, band t-shirt atau koleksi.
 
Design apa adanya ini memang bukan design seorang profesional tapi design ini dibuat dari kesukaan penulis akan seni gambar dan keinginan penulis yang ingin menjadi seorang penggambar tapi gk bisa menggambar hahaha jadi design ini pure dibuat dari imajinasi, keinginan, inspirasi dan gambar-gambar yang ada diinternet lalu diolah dengan sebuah aplikasi pengolah gambar dikomputer jadi penulis mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada design yang sama dengan design yang ada diblog ini.
 
Penulis juga minta share dan juga komennya yah untuk bisa mengenal satu sama lainnya dengan kalian siapa tau penulis bisa belajar dari kalian, apapun ungkapan kalian tentang design ini curahkan saja dikolom komentar penulis dengan senang hati menerimanya tapi ingat yah berbahasa yang baik dan benar.
 
Ok langsung saja sedot gannn :)
 
 Nama Heroine diambil dari judul lagu Four Get Me A Nots karene ane suka sama band melodic jepang ini :)
Formatnya .PSD
 
 
Nama Heroine diambil dari judul lagu Four Get Me A Nots karene ane suka sama band melodic jepang ini :)
Formatnya .PSD
 
  Nama Heroine diambil dari judul lagu Four Get Me A Nots karene ane suka sama band melodic jepang ini :)
Formatnya .PSD
 
 Nama Heroine diambil dari judul lagu Four Get Me A Nots karene ane suka sama band melodic jepang ini :)
Formatnya .PSD
 
 yapp betul ini ada fakultas ilmu keguruan bimbingan konseling jadi ane memiliki seorang bidadari cantik :) seorang konseling dari FKIP disalah satu universitas dijakarta, jadi begini niatnya dulu ane pengen bikinin t-shirt buat cewe ane dengan design ini tapi ampe sekarang belum bikin karena belum ada waktunya dan uangnya juga hehehe
Formatnya .PSD
 
 Jadi gini gan kenapa stmik swadharma pertama ane kuliah disana kedua ada senior ane yang minta dibikinin design ini tapi ampe gk dibikin-bikin sampe orangnya udah lulus yaudah ane share aja dehh hehehe
Formatnya .PSD
 
design ini pernah coba ngikutin lomba design tempo hari lupa waktu itu lomba apa gitu pokoknya berhubungan dengan musik yang ngadain dari salah satu provider di indonesia tapi gk lolos gan :(
Formatnya .PSD
 
 
Sekian dari share design kali ini mohon kritik dan sarannya yah biar bisa share design yang lebih baik lagi untuk selanjutnya.



ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَٰلَمِين
Previous
Next Post »
Thanks for your comment